2009_07_04 Liburan Ke Bandung??


----

Welcome To Bandung
Berlibur ke Bandung, saat liburan anak sekolah .. bukan satu pilihan yang bisa dibayangkan lega. Kenapa? Bandung gitu loh ... kalau gak macet, ya enggak Bandung namanya. He he he ..


Berangkat hari Saptu July4th, 2009 dalam rangka reuni sekolah .. menyemangati aku dan suami untuk berlibur ke Bandung, walau macet adalah resikonya.

Berangkat rombongan bersama kendaraan kendaraan besar, alias truk, container, mobil air, bus dan tentunya paling banyak kendaraan pribadi dalam satu tol Cikampek, membuat mata selalu sigap dan 'awas' terhadap kemungkinan kecelakaan yang terjadi. Syukurnya ketika itu langit cerah, dan perjalanan pun lancar. Walau cukup padat.


Banyak hal yang kutemui ketika berada dalam perjalanan. Dengan bermodalkan kamera, mm .. beberapa gambar bisa ditengok berikut disini.

Padatnya arus lalu lintas di tol Padalarang, membuat kemacetan yang cukup panjang di depat pintu penukaran tiket tol. "Experiencing is Believing"
Artinya? pengalaman membuktikan ... kalau Bandung emang macet ya? he he he ...

Wah, ketemu truk isi pisang. Bisa kebayang .. pisang satu truk, gimana ngabisinnya ya? he he he ..
Tapi urusan gambar disebelahnya .. mohon maaf, beginilah apa adanya kondisi di 'lapangan'. Maklum, pegel juga ngantri kemacetan begini ..

Bosan saat mengantri lampu merah? Mm .. ada sedikit hiburan. Siapa sangka aku sempat bertemu artist terkenal, Mr. Tukul. Ketika itu .. aku juga tak menyadarinya, sesaat mobil disebelah kiri ku, penumpang di bangku belakangnya melambaikan tangannya penuh semangat ke arah mobil yang berada di sebelah kananku. Mm .. kufikir hanya sekedar salam perpisahan antar teman saja.


Rupanya, Bos Tukul !!
Ya ampyun .. tentu saja aku langsung melayangkan sasaran tembak kameraku kearahnya. Sayang sekali, kendaraan melaju perlahan .. dan mobilnya terhalang kendaraan lainnya. UPS ... aku sempat melihatnya. Ia nampak melayani pengagum pengagumnya dengan senyuman. Benar benar humble ... ^.^
Jadi untuk kenang kenangan, aku mengabadikan plat mobilnya saja .. he he he ..


Selamat datang di Bandung ..
Itu hanya sedikit cerita tentang perjalananku menuju Bandung.

0 Fans Berat: