2010_03_29 I Love You, Beib ..

Sudahkah hari ini kita mengucapkan rasa sayang kepada seseorang? Betapa kita beruntung memiliki dan berada di tengah keluarga? Betapa kita aman ditengah tengah sahabat dan kekasih yang setia mendampingi?


Ucapkanlah, selagi waktu masih membuka diri. Dan mata mata penuh cinta masih terlihat diantara kita. Tahukah, bila waktu berbicara lain? Mungkin kesempatan untuk menunjukkan besarnya cinta itu, tak akan ada lagi.


Hiii ... bukannya menakut nakuti. Namun akuilah, terkadang kita disibukkan oleh keseharian dan rutinitas yang menuntut waktu. Serta perhatian kita yang hanya tertuju pada kertas kertas dan deadline yang ditargetkan. Oleh macetnya perjalanan ..
Oleh kesempatan yang mungkin tak datang lagi. Oleh impian impian besar yang juga tak teraih dalam waktu singkat. Oleh banyaknya keinginan yang hanya bisa tertulis.


Tapi adakah kita disibukkan untuk memperlihatkan cinta itu setiap harinya kepada orang orang yang kita sayangi? Kita kasihi?
Pasangan sejati? Orang tua? Putra putri kita? Sahabat dan kerabat? Juga ikan ikan kecil yang berenang di akuarium, tanpa lelah? Atau kepada bunga bunga yang mekar setiap hari?


Apapun bisa saja terjadi, di setiap waktu, di hari hari yang kita lalui. Adakah waktu kelak akan membiarkannya mengetahui betapa cinta itu tetap hidup dalam hati kita yang masih bertahan untuk meneruskan perjuangannya? Dan harapannya?


Ketuklah hati mu. Dan jangan pernah berhenti mengatakan," I love you" to everyone special, everyday .. every minute. Karena di situlah kekuatan hati itu kelak akan membantu mereka untuk kuat dan tegar. Atau pergi dengan bahagia tanpa satu keraguan. Dan kembali membawa cinta yang sama. Jangan biarkan cinta itu tenggelam oleh rutinitas dan kewajiban, di hari hari yang berlalu dengan hambar, dan baru disadari ketika ia perlahan pergi ..


Aku menuliskan nya untuk seorang sahabat yang merasa, "Everyday I love you" adalah satu kekolotan yang tak perlu dikatakan. Namun hanya perlu dilihat di setiap sikap dan perilakunya.


Well .. kuakui, tak semua orang mampu berkata tentang ini. Namun aku tak ingin menyesal dengan tidak mengatakannya setiap hari. Karena setiap detik yang berlalu, setiap pelupa yang makin terlihat oleh usia. Di setiap kesalahan yang tidak kita sadari, di setiap alpha yang mungkin terlewat begitu saja .. aku menyimpan rasa sayang bagi pasangan hidupku, ..
kepada keluargaku, orangtuaku, .. sahabatku dan kerabat yang ada.


Biarkan bayangan senyum kita, menjadi yang selalu diingatnya, ketika ia menempuh perjalanan, memulai aktivitas hingga pulang kembali ke rumah ..


I love you beib ..

0 Fans Berat: