2009_10_07 Treasure Mania II


Treasure Island Home based


Masih belum komplit dengan informasi Treasure Island kemarin?
Yuk .. kita lanjutkan ceritanya ...


Profile
Adalah catatan kemajuan tantangan tantangan apa saja yang sudah kita tempuh dalam menemukan harta karun. Setiap penggalian yang kita lakukan, ketika bertemu tantangan/challange, dipastikan akan menemukan sebuah harta karun. Terutama bila berhasil. Bila belum berhasil, maka sebaiknya kita mengulang kembali permainan itu.


Jeis jenis permainan apa saja yang diberikan sebagai tantangan? Jawabannya ada di folder profile.


My Team
Merupakan data diri masing masing teman sepermainan kita yang merupakan team kita dalam melakukan pencarian harta karun. Kita dapat saling bertukar harta karun dengan mereka. Kita pun dapat saling mengirimkan HP kepada mereka. Caranya, klik "Send Health Kit to team" yang terletak di sebelah kanan bawah.


Ketika pertama anda memulai permainan ini, coba untuk melihat folder "Home". Siapa tahu ada yang mengirimkan Health Kit yang berisikan Health Point kepada kita sebagai modal kita melakukan penggalian.


My team membuka tabir siapa saja anggota kita dalam melakukan penggalian. Dan apa saja yang belum mereka temukan. Saatnya saling bertukar harta karun, terutama bila koleksi kita sudah lebih dari satu. Atau satu yang kita miliki sudah kita serahkan kepada museum Sir Adam. Bila kita baru memiliki satu janis harta karun, sebaiknya kita simpan saja dulu untuk dikumpulkan.


Sir Adam
Memberikan gratis 1 HP kit yang berisikan 100 HP bila kita sudah memiliki 9 point. Point point itu terkumpul, disaat kita menemukan harta karun yang tingkat ke jarangan nya cukup tinggi.


Sekarang, klik Search Map, dan biarkan permainan ini mengguide mu untuk memulai penggalian. Jangan takut gagal .. karena ini hanya permainan.
Mana saja yang harud digali? .. klik semua lahan tanah yang ada di pulau. Tepi pantai hingga ke bagian dalam pulau. Bila ada pepohonan tumbuh di tengah laut, klik juga. Karena itu memiliki kemungkinan harta karun terbenam di sana. Juga bila bebatuan yang tertanam di laut. Klik saja !!


Setiap hari, di awal hari .. jumlah HP akan berangsur angsur bertambah hingga penuh. Namun bila sudah habis menggunakannya, jangan khawatir. HP akan bertambah dengan sendiri nya tiap 5 menit. Disitu terdapat waktu yang bermula daro 05:00 hingga 00:00 dan 10 HP pun bertambah.


Selamat memulai ..

1 Fans Berat:

reni judhanto mengatakan...

Wah, kayaknya mbak Kuyus emang hobby maen game nih... ^_^