2009_09_05 Tiba Bertambahnya Usiaku ..


Hi hi hi ...
Gak terasa usiaku bertambah lagi hari ini ... Tebak berapaaaaaa ..


Sudah berapa orang yang mengatakan usiaku paling tinggi 25. Bapak sampai tersenyum senyum geli .. melihat anaknya yang bontot memang masih seperti anak anak. Ketika mengantar Bapak menghadiri acara undangan pernikahan putri temannya, salah seorang teman lama Bapak mengatakan,"Tapi sudah selesai khan sekolahnya?"
Hua ha ha .. sudah 12 tahun yang lalu ... whattt? gubraxx ...
Terkaget kaget wajah si Teman Bapak. Bisa dibayangkan berapa usianya sekarang. Mungkin yang terlintas dalam benak Teman Bapak, .. gile, nich anak cerdas banget. Sekarang usianya 25 tahun, berarti dikurang 12 tahun, ... dalam usia 13 tahun sudah lulus kuliah .. wk wk wk .. di boongin looohhh ...


Tapi ya benar adanya, kalau 12 tahun lalu aku menyelesaikan pendidikan sarjanaku. Tepat tahun 1997. Indahnya adalah sehari setelah ulang tahunku, besok adalah hari wisudaku. Lega rasanya bisa menyelesaikan amanat orang tua. Membuat orangtuaku lega dan bangga. Karena IPku yang lumayan tinggi. Tinggal 0,05 lagi .. aku bisa lulus dengan Cum Laude.
Alhamdulillah .. kelebihan ini bisa membuat Bapak dan Ibu bangga.


Apa sich rasanya memiliki mahkota berusia 34?
Sepintas sich, tak ada yang berbeda. Biasa menjalani hari hari seperti sebelumnya. Kalau teman Blogger ketemu muka denganku, igh .. siapa sangka aku memiliki usia sebesar itu. Fisik kecil .. tapi tinggi. Jadi tentunya terlihat kurus dan cenderung ya .. masih kayak ABG khan?


Apalagi dengan dandanan ala casual, jeans dan T shirt lengan panjang, tentu batas usia anak kuliahan masih bisa kusandang.
Yah .. PR buatku! Aku musti makan banyak nich .. minimal bisa nambah 2-3 kilo saja.


Banyak yang bilang, ulang tahun adalah moment seorang manusia untuk merenung kembali tahun tahun kebelakang yang sudah terlewati. Apa saja yang sudah dicapai dan apa saja impian yang belum namun ingin dicapai. Ulang tahun berarti berkurangnya 1 tahun waktu yang sudah dijalani. Harapannya, bisa lebih dewasa lagi dalam menjalani aktivitas dan menghadapi masalah. Lebih sabar dan mampu menempatkan emosi di waktu dan kesempatan yang tepat. Tak pernah berhenti untuk belajar tentang makna kehidupan.


Trimakasih Tuhan untuk kesempatan yang KAU berikan. Semoga aku bisa lebih baik di usiaku yang makin dewasa ini.


12 Fans Berat:

G mengatakan...

Happy birthday mbak Kuyus... :) Selamat panjang umur, sehat selalu, sukses dalam segala sesuatu yg dikerjakan, dan Tuhan memberkati!

Kuyus is cute mengatakan...

Thank you Mbak G ..
^.^

hari Lazuardi mengatakan...

selamat memaknai hari kelahiran..
hepi bersdey :)

JHONI mengatakan...

wah mba kuyus ultah ya.....selamat ya!!!!!! ya semoga panjang umur dan selalu diberi limpahan kebahagian sama yang diatas!!!!

waduh saya juga nih mau memasuki kepala 3......hehehehe tapi masih sekitar 2 th lagi!!!! tapi masih banyak yang manggil saya dik lho.......terutama yang lebih tua dari saya.....(ya iyalaaaa...h)

Kuyus is cute mengatakan...

@Mas Hari: trimakasih mas .. ^.^

Kuyus is cute mengatakan...

@Mas Jhoni: ha ha ha .. kalau gitu kita tukeran yukk .. saya yang 28. Wah asik juga hemat beberapa tahun. *halah .. opo tho iki??*
Trimakasih ya ucapan dan doanya. Best thing for you too ^.^

Kris Mendrofa mengatakan...

Selamat ulang tahun bu, semoga tambah dewasa :)

ditunggu traktir makan-makannya wkwkwk

reni mengatakan...

Mbak.., aku telat..!!! gara-2 beberapa hari libur ga inetan jadinya ketinggalan berita deh..!
Selamat ultah ya mbak.. semoga panjang usia, sehat, bahagia dan selalu dalam limpahan kasihNYA. Amin.

BTW.., tapi mbak Kuyus emang masih pantes berusia 20-an hehehe...

Agand mengatakan...

Whuaaah selamat ulang tahun,moga barokah umurnya... Awet tua negh! ^^

Udah kuliah aja lagi, kan ga bakal ada yang nyangka berumur segitu... :P

DUNIA POLAR mengatakan...

wah mbak ultah yahh, met ultah yah mbakkk. smoga mbak mndapatkan yg terbaik dlm hidup ini...AMIENN....
btw pasti enak yahh, kalo ultah stelah itu lulus kul,huf... aku jd iri cz bntr lagi aku sidang. minta doanya yah mbak...

Erik mengatakan...

Met Ultah ya ...
Semoga mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan ini.
Semoga makin bijak dan makin dekat dengan Allah SWT.
AMiin.

ayi mengatakan...

hmm selamat hari lahir yah mba.. :)