2008_08_24 I love WALL E

Sumber: 21 Cineplex
Bagaimana jika manusia meninggalkan planet Bumi dan seseorang lupa menon-aktifkan robot miliknya?
Wall-E, menghabiskan hari-harinya melakukan hal-hal yang memang ia diciptakan untuk itu. Namun dengan cepat Wall-E tersadar mengapa ia diciptakan, sebagaimana petualangannya melintasi galaksi untuk mengejar mimpinya
Halo penggemar Movie Cartoons .. sudah nonton yang satu ini? Jangan bilang ini untuk konsumsi anak anak doank loh. Cozz .. ini ceritanya lucu en sederhana sekali. Sekedar hiburan ringan yang bisa membuat kita begitu mengagumi animasi film dan dunia hayal yang tinggi. Kebayang gak gimana robot bisa punya perasaan "so in love" ?? ..


Entah kenapa aku jadi pengen nonton film kartun ini. Tapi pada dasarnya aku emang suka banged sama film film kartun. Tetep .. ada pepatah bilang, "there's always a child inside a man". Film film kartun bioskop yang kusuka diantaranya Finding Nemo, The incredible, sama apa ya?? Mm .. yang keingetan baru itu, meski koleksinya banyak di rumah. Ini salah satunya ..
Mungkin karena kebayang, akankah suatu saat film film untuk anak anak seperti ini, masih akan ada lagi? Jadi aku koleksi buat hiburan anak anakku kelak .. (whattt ???- bukannya masih lama).


Iya sich ..
Cuman, bayangin aja, ..
Dulu jaman aku kecil, lagu lagu buat anak anak banyak yang diperuntukkan buat anak anak. Semacam lagu lagu ciptaaan Ibu Sud, Ibu Katsur, AT Mahmud. Sekarang?? kok kayaknya dipaksakan ya? Apalagi anak anak cenderung hapal lagu lagu orang dewasa. Dulu ada lagu lagu twinkle twinkle little star- salah satu alternatif cara buat anak anak familiar sama bhs inggris, sehingga gak kaget ketika musti melafalkan bhs asing yang "is a must" jaman saiki.


Nahhh .. begitu juga movie. Yang aku bayangkan, .. mungkin gak film2 bagus dengan sarat pesan pesan seperti itu masih ada? Apalagi filmnya bhs inggris, yang diharapkan juga bisa membuat anak anak jadi penasaran mengetahui makna ceritanya en jadi semangat belajar bahasa. Plusss .. film kartun itu khan kebanyakan hayalan. So, ini juga bisa membangkitkan sense daya hayal si anak.


Aku sebenarnya tukang menghayal juga. Jadi film film semacam WALL-E ini menarik sekali, karena daya hayalnya  ..
Harapannya dengan daya hayal dan imajinasi tinggi, anak anak bisa merancang keinginannya sendiri. Tentunya yang logis ya ... Bukannya ke bulan dulu juga dimulai dari menghayal?? Akhirnya jadi logis berkat bantuan teamwork.


Anyway .. yang happy family, nonton dech film ini. Dijamin happy beneran ...

2 Fans Berat:

monyetgaul mengatakan...

sayah udah liat..
ih bagus banget... walo ga ada dialog tapi pesan moralnya itu lo yg ngena banget

kuyus_is_cute mengatakan...

@monyet gaul: TOP ... iya, makanya aku suka banget .. lucunya, pas di cium sama si EVE, .. woooo, Wall Enya langsung muter muter bahagia gitu dech. Hua ha ha .. kok bisa. Tapi lucu ..