2008_08_02 Buddy Award


Wah .. giliran aku yang terkaget kaget .. (cieh .. kagetnya maksa ..) dapet award dari aide . Padahal baru saja belajar bikin blog ...
Iya .. intinya sich .. gak nyangka aja dapet award, karena blog blog lain tentunya banyak yang lebih bagus, kreatif dan berbobot. Anyway, thara renkyu wat makhluk ganteng *terpaksa mode on* .

Rules untuk award ini ...
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

7 mangsa yang sudah dikumpulkan adalah:


Mudah mudah an bisa disebarkan dengan segala kebaikan dan kebersamaan.
Bravo for the Blogger !!!

5 Fans Berat:

((¯`¤ WahyoE ¤´¯)) mengatakan...

ha ha.. jadi mangsa ne gw

Cumie mengatakan...

ane memang ganteng :)
gak usah pura - pura kepaksa yus. wekekekee

Kuyus is cute mengatakan...

@bujang:
mangsa wat disate jang .. pake sambel kecap .. lezattttt

@penyu:
dasar narsis dot com ...
minumnya kapan .. maboknya kapan
eeeeegggghhhhh .....

dukonbesar mengatakan...

duh,
kaget deh dapat award dari kuyus.

lagi musim award neh...
pas mampir lagi, eh ada double award tuh.

btw, makin cakep aja blognya.
sukses terus yah !

Mike.... mengatakan...

haloo...wah,gw dapet juga yaa..makasi yaa..berhubung gw dah pernah posting ttg award ini, namamu kutambahin di situ aj ya,biar ga buat postingan baru..he..he..trims ya..