2009_09_11 Selamat Datang Cinta

Elfa's Singer ~ Selamat Datang Cinta (Feat Sherina)


Lagu lawas yang masih apik didengar ini, kembali dilantunkan oleh Sherina, featured by Elfa's Singer. Siapa ya .. yang mempopulerkan pertama kali?
Dikemas apik dengan irama yang lebih riang, menarik untuk dijadikan album playlist mp3 koleksi pribadi atau ringtone hp. Tertarik ingin mendownloadnya?? Mampir ke sini.


Aku memang penggemar lagu lagu jaman dulu sekolah atau Jaman Babe Gue. Banyak kenangan kenangan indah yang suka terbayang dengan beberapa tembang lama. Kalau lagu ini sich .. gak ada ceritanya. Tapi .. kalau lagu Everly Brothers "Let It Be Me" yang juga menjadi lagu kenangannya Adji Masaid plus Mbak Angelina Sondakh, itu baru jadi lagu paling kenangan buatku dan suami.


Ceritanya apa ya? Mm ... kok lupa.
Siapa yang pertama menyanyikan lagu itu diantara kami pertama kali .. aku juga lupa .. he he he
Pokoknya begitu saja mengalir.


Penyanyi "lawas" yang menjadi favoritku, adalah Barry Manilow. Dari mp3 bajakannya *UPS .. ketahuan suka beli bajakan* kukoleksi hingga masuk ringtone. Tapi dulu, waktu jaman kuliah .. aku belum kenal mp3, jadi beli kaset biasa side A-side B dan selalu dinyanyikan selama perjalanan ke kampus. Huappppaaallll ...
Suaranya aduhai sweet romantic menurutku, walau tidak buat Bapak. Bapak paling suka Frank Sinatra, karena lebih jernih. Begitu juga dengan Nat King Cole.


Kalau penyanyi wanita, aku mengagumi Celine Dion. Suaranya cantik sekali. Suka berandai andai .. aku bisa punya suara mirip dia. Jadi kalau lagunya Celine diputar, aku ikutan mangap mangap .. ha ha ha ..


Well .. semua musik mostly indah. Tergantung pengagumnya. Suamiku suka heavy metal, rock, jazz .. yang menurutku, hey what's good on them??
Tapi ketika kudengar seorang penyanyi muda menyanyikan lagu Al Jarreu yang "njelimet", dinyanyikan dengan lincahnya tanpa cela, .. aduhai I'm in love ...


Lama lama aku penasaran mencoba ikut menyanyikan lagu lagu Bon Jovy dan beberapa penyanyi barat kesukaannya. Mm .. ternyata asyik juga ya? Apalagi kalau nyanyinya pakai teriak teriak .. lepas. Rasanya plong ...
Seperti lagu berikut yang disajikan lebih beragam dalam atraksi musiknya ..


Elfa's Singer ~ Pesta (Feat Andien)




Klik di sini buat Downloadnya.


Plus buat yang suka download lagu lagu lama atau baru .. bisa ikut menikmati di sini. Tinggal ketik nama penyanyinya atau judul lagu kesukaannya .. lalu klik search. Lumayan khan buat nemenin di kala sahur? atau lagi ingin bernostalgia ..


Selamat menikmati .. mau dengerin lagu romantis dulu agh ..

4 Fans Berat:

DUNIA POLAR mengatakan...

wah sama mbak, aku juga suka lagu2 jaman dulu cz lebih enak didenger cz gak ribet n g bosenin.

alief mengatakan...

penen don;od, tapi lagi kere benwit

Ferfau mengatakan...

wah, mbak... lagunya keren ya...

reni mengatakan...

Let It Be Me.... Hmm pasti lagu yg sangat romantis tuh...
Aku sendiri suka dengan lagu-2 yang manis dan romantis tapi bukan penggemar musik sejati sih.. hehehe