2008_11_22 I: SERUNYA PESTA BLOGGER !! - Menuju ke TKP


Tiket masuk PESTA BLOGGER 2008


Pesta Blogger 2008, baru saja berlalu ..
Aku menyempatkan menuliskan beberapa kesan pesanku tentang acaranya yang semarak, penuh warna namun juga, masih memiliki beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Semoga bisa menjadi masukan demi kemajuan di pertemuan pertemuan berikutnya. BRAVO ... !!


Liputan Pesta Blogger ini dibagi atas beberapa Episode yang sudah terangkum. Tujuannya agar blognya tidak terlalu berat dibuka. Tentunya karena paling terbanyak, berisi foto foto dan video yang sedang dalam taraf uploading.


Episode I: Menuju ke TKP
Episode II: Narsis [dot]com
Episode III: Pesta di MULAI
Episode IV: Sesi DISKUSI en Lunch Break
Episode V: Fotographer Yang Handal & Door Prize


Pagi itu .. 22 November 2008, aku sudah tidak bisa tidur lagi, mengetahui TODAY is the BIG day. Wah .. segitunya ya ??!!#$%^
Masalahnya .. yang diberitakan, tiket tersisa hanya 100 buah lagi. Meaning?? Peminatnya banyak juga ya? Tapi masa iya, panitia tega membiarkan the blogger yang masih belum kedapetan ticket gigit jari duduk di luar (atau mendingan pulang ??) sementara yang lain ber "hura hura" di dalam gedung ?


So .. dengan kaos PESTA BLOGGER 2008 yang siap dikenakan, kami (aku dan suami) meluncur ke TKP ....


Hari yang indah ..
Perjalanan pun nampak lenggang, seolah hendak menghadirkan kemeriahan hari ini.


Tiba di gedung BPPT, sekitar pukul 08.00 pagi, kendaraan yang parkir mulai terlihat banyak. Peserta BLogger pun duduk "bertebaran" di tangga lobi. Waduh .. kok ga ada yang pake Kaos PESTA BLOGGER 2008 ya? hue he he ..
Alhasil dengan "cuek is the best" kami juga ikut ngumpul disana, menunggu pintu tiket dibuka.




Pengumuman begitu ketat tertulis di depan pintu. Peserta nampak perlahan, mulai bertambah, berdiri mengantri penuh sabar. Sambil sesekali mengamati waktu yang berjalan. Seorang lelaki (cameraman), nampak sibuk mengambil moment moment candid melalui video handycamnya, mengamati gerak gerik peserta.


Beberapa terlihat menjalin komunikasi dan mengambil foto foto dengan kamera pribadinya. Beberapa pasang mata saling menatap .. mana ya teman temanku yang biasa kujumpai di blognya? Seakan pernah mengenali wajahnya di photo blognya, namun tak tahu harus bersapa apa di depan.


Nampak panitia sibuk menyiapkan segala sesuatunya. Egggh .. waktu sudah hampir tiba nich .. apa lagi sich yang perlu dipersiapkan??


Terdapat team panitia yang baru berdatangan, menyusul rekan rekannya yang sigap hadir terlebih dahulu. ada yang membawa sound system, ada juga Canon printer .. (door proze bukan mas ??!!#$%^ *mengharap mode on*)



Mendekati pukul 08.30 (waktu JAM-KUYUS loh !! #$%^), pintu dibuka. Tak menunggu lagi, peserta berbaris rapi mengantri tiket. Meja dibagi atas beberapa status. Kebetulan suamiku belum mendaftar sama sekali .. jadi aku menemaninya hingga kepastian tiket itu di tangannya.


Tak lama aku pun menuju ke meja "Sudah mendapat tiket" dan memperoleh goodie bag yang WOW !! banyak juga isinya ya??



Dasar Tukang Foto keliling ..
Camdig ku segera beraksi mengambil spot spot yang bisa dijadikan liputan blogging.




Perjalanan pun diteruskan ke Ruang Auditorium Lt. 3




Cerita berlanjut ke episode: Serunya PESTA BLOGGER 2008 - Narsis [dot] Com

2 Fans Berat:

Benazio R.P mengatakan...

woooh lengkap banget fotonya hahaha sampe semua kertas2 dipoto, haha

Kuyus is cute mengatakan...

Latihan jadi "MenWan" .. bukan Mentri Wanita ... tapi Mendadak Wartawan ... hue ha ha