2009_01_15 Semangat 2009 ...


Kembang api 2009



Mulai membuncah pecah ... waaaaa ...

2009 Tetap tak menunjukkan perubahan. Tahun tahun sebelumnya, jalanan terasa padat oleh kendaraan yang berhenti. Disana keramaian terjadi oleh kekaguman kembang api yang membuncah pecah diatas. Kerumunan orang menjajakan bunga bunga mawar pun beraksi.


Selamat Tahun Baru ..
Tak pernah ada kata tertinggal, untuk tetap mengucapkan kalimat itu, kepada siapapun. Kalimat yang selalu menggugah perhatian dan fikiran kita untuk melakukan perubahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.


Biasanya resolusi selalu menyertai perubahan tahun ke depan. Keinginan lama yang mungkin belum sempat terlaksana. Tertunda oleh banyak hal yang tak bisa ditolak.
Atau sebuah impian yang dari tahun ke tahun, belum juga terlihat hasilnya. Tapi tak pernah lepas dari semangat pencapaian.


Apa impianmu di tahun ini?
Impianku, se-sederhana seorang wanita, dalam keluarganya. Seorang putra/putri sehat, cerdas dan riang, yang menjadi sahabat dan penebar kasih sayang.
Tak ada yang lebih indah dari kehadiran seorang malaikat kecil dalam rumah.


Namun apa pun mimpi mimpi yang selalu ramah mendatangimu ketika malam menjelang .. serahkan lah kembali. Serahkan kepada Pemilik Alam yang memiliki segalanya. Dia lebih tahu, .. kapan mimpi mimpi itu datang menjadi kenyataan.
Dia tak akan lebih cepat memberi, dan tak akan pernah terlambat ...


Selamat bermimpi yang terindah di 2009 ini. Impianku .. selalu lekat dihati. Sekalipun aku tak tahu, kapan ia akan datang ...

4 Fans Berat:

reni mengatakan...

Semoga semua harapan untuk tahun 2009 terwujud. Terutama... harapan untuk segera menimang buah hati. Amien. *mulut komat kamit sambil tangan tengadah*

Kuyus is cute mengatakan...

ha ha .. mulut kok komat kamit .. lagi mam apa tuch mbak .. bagi bagi donk ... ha ha

om aswin mengatakan...

Semoga resolusi saya mencapai 90kg tercapai di tahun ini...

akakakakk....

Kuyus is cute mengatakan...

Hua ha ha .. mau jadi gentong om ??