2009_12_11 The Twilight

Twilight .. the best romantic thriller ever in 2008 ..
Did you seen it?
I just did ..

What's so special about it?
Sebuah kisah cinta remaja antara 2 dunia berbeda. Yang satu dunia vampire dan satunya lagi manusia biasa. Dikisahkan dengan indah oleh Stephanie Meyers, penulis buku ternama.

Aku tak akan mengangkat sinopsis cerita sebagai bahan tulisan. Buat yang belum tahu kisahnya, bisa klik di sini, di sini. Dan di sini dengan karakter masing masing di sini.


Dan buat yang belum pernah menonton kisahnya, bisa menonton filmnya online di internet. Klik di sini ya?


Adalah sebuah keindahan bagaimana seorang penulis mampu meng-imajinasikan kisahnya menjadi satu narasi indah, yang dapat ditangkap pembaca dan penontonnya. Well .. terus terang, setelah menonton kisah ini, keingintahuan pengagumnya akan kisah selanjutnya, akan terus terngiang.


Aku baru saja menonton kisah keduanya "Twilight saga: new moon". Tak sebagus kisah pertamanya di Twilight, namun itu merupakan urutan cerita yang "ada baiknya" di ikuti, bila ingin tak ketinggalan cerita berikutnya.


Every scene shows the amusement of the story.Terutama bagaimana peran seorang Robert Pattinson memainkan sosok Edward Cullen yang terkesan dingin, tajam, namun menyimpan banyak cerita dan rahasia. Rasa penasaran itu membuat seorang Bella Swan berusaha menembus "dinding yang dingin" dan membuka tabir siapa seorang Edward Cullen sebenarnya.


Kisah pertama dalam Twilight banyak menyajikan hal hal yang mengasyikkan. Bagaimana seorang Edward, melindungi Bella ketika sebuah mobil hampir menabraknya. Bagaimana ia menunjukkan dirinya bertabur "berlian" ketika disinari cahaya matahari. Dan bagaimana ia mampu membaca fikiran orang serta berlari secepat itu ..


Hal itu dimulai, ketika penonton belum mengetahui siapa sosok pemain utamanya. Setiap rahasia yang terbuka, membelalakkan mata sekaligus menjadikan kisahnya makin semarak.

Well .. siapapun yang menyukai film romantis, jangan pernah lewatkan pesona seorang Edward Cullen yang menjadi sosok pelindung, a bit protective, and gorgeous. Especially when the smile goes a little ..

So penikmat twilight movie ..
Amaze yourself with the story ..

1 Fans Berat:

download movies mengatakan...

Nice Read, R u photographer. I also like this movie and waiting for new part. I watch Twilight movie and waiting for next one that come on 30june.