2009_07_16 Award Dari Sahabat



Award dari Mbak Reni


Berada diantara teman adalah sesuatu yang membuat kita nyaman. Nyaman karena kebersamaannya, pengakuannya kepada kita dan semangat mereka yang selalu menjadi inspirasi kita untuk ikut maju dan berkembang seperti mereka.


Berada di dunia blog, bukanlah sesuatu yang membuatku 'mengharuskan' untuk melakukan sesuatu sebagai kewajiban, namun sebagai satu latihan untuk menjadi lebih baik dalam hal menulis, berbagi inspirasi dan berbicara dalam tutur yang bisa diterima.


Blog juga melatihku untuk bisa melihat betapa ukuran diri masih jauh dari kesempurnaan, sehingga acuan untuk lebih-lebih lagi dalam belajar, semakin tinggi. Coba jalan jalan ke blog teman teman lain yang selalu kreatif menimba ilmu darimana pun itu, dan menuangkannya kembali menjadi satu pola fikir sendiri yang lebih mudah di pahami.


Atau melihat sesuatu yang mampu kita analisa, sesuai pola fikir dan pengalaman pribadi menjadi satu cerita yang unik dan cukup memperkaya khasanah pengetahuan.


Apa makna blog bagi anda?
Blog juga saranaku bercerita tentang apa saja yang kulihat, kudengar dan kurasa *kayak judul lagu ya?* hingga berkembang menjadi beberapa blog puisi dan blog foto.
Dengan blog, aku juga memiliki banyak teman dan sahabat yang selalu setia menghampiri, walau aku sendiri akhir akhir menjadi jarang mampir ke blog sahabat. Dengan kebaikan sahabat blogku, aku ingin juga berbagi award in kepada:
Semoga dapat diteruskan dengan kebaikan ..

1 Fans Berat:

reni mengatakan...

Wah..., aku melihat namaku bertebaran di blog ini... Makasih ya mbak udah majang hadiah persahabatan dariku..
Semoga persahabatan kita yang bermula dari dunia maya bisa abadi.. Amin...