2009_02_28 Fenomena Bentuk Bentuk Awan- Berlafadzkan Allah


Apa yang terlintas dalam benak anda ketika melihat sebentuk awan yang mewujudkan sesuatu?



Dan ini?


Sebentuk tulisan "Allah" ini kutemukan ketika dalam perjalanan sore sepulang dari Garut kemarin. Satu kekaguman akan kebesaran Tuhan, yang sering kubaca dan kulihat di you tube tentang fenomena bentuk bentuk awan. Selain indah, namun terkadang beberapa bentuknya juga menyeramkan.


Tulisan Allah ini, kuabadikan, ditengah kekagetan plus ketidak percayaan aku bisa menemukannya sore itu. Sempat ku berteriak sebelumnya, sekedar memastikan, bahwa yang kulihat benar adanya, dan bukan satu hayalan mataku semata. "Foto .. Foto!" ujar Suamiku menyerukan. Tanpa ragu ragu aku mengambil gambarnya, sebagai satu kebesaran Tuhan yang ingin ditunjukkan NYA ditengah tengah kealpaan kita akan nikmat dan karunia NYA.


Maha Besar Allah !!
Maha Benar Allah !!



Lalu apa yang kalian liat ditumpukan awan awan ini? Tak terbersit sesuatu yang istimewa bukan? Tak ada bentuk atau rupa rupa yang menyamai sesuatu yang sering kita lihat. Namun bila sejenak kita mengamati, Suamiku menemukan sesuatu yang BESAR .. yang hampir terabaikan !!



Awan berlafadzkan Allah !!


Amazing !! Diantara gumpalan awan awan yang bergerombol, nampak sesuatu yang Indah yang tak terlihat oleh semua pasang mata. Adakah satu pesan yang ingin disampaikan NYA?
Ini adalah foto terindah yang pernah kuabadikan !! Subhanallah !! ..



Gambar diambil di sini


Seorang anak kecil dan ayahnya juga melihat awan berlafazdkan Allah, pagi itu di daerah Tambun Bekasi, Juli 2007 lalu. Warna kemerahannya nampak terpancar dari sinar matahari.



Gambar diambil di sini



Gambar diambil di sini

Diluar pengetahuan tentang apa itu awan, Tuhan banyak sekali menunjukkan keajaibannya lewat lukisan lukisan awan yang diciptakanNYA. Ada yang berbentuk menyerupai, dan ada pula yang menyeramkan, sehingga aku sendiri tak brani melihatnya ... *takut dan bikin merinding*
Baca: Bentuk Bentuk Awan Yang Unik Dan Aneh.


Perubahan bentuk awan dahulu dipakai oleh para “orang pandai” untuk meramal nasib **ndobos.com


Sebagian mengasumsikan sebagai satu permainan foto digital editing. Sebagian mengaguminya sebagai satu bentuk Kekuasaan Tuhan. Apapun itu, semua tak akan terjadi tanpa daya dan kuasa NYA.


Bentuk bentuk awan yang unik dan aneh lainnya dapat ditemui di sini dan di sini. Namun satu bentuk awan mirip hewan berkaki *kayaknya lebih dari 4 dech* tersebut dibawah, kutemui di sini


4 Fans Berat:

Erik mengatakan...

Subhanalloh, banyak cara Allah menunjukkan kebesaranNya

Erik5399 mengatakan...

Kalau mau liat lagi yg lain, bisa diliat di sini :

http://kajapa.blogspot.com/2008/11/tanda-dan-bukti-kebesaran-allah.html

reni mengatakan...

Allahu Akbar..!! Sungguh besar kuasa Allah.
Mbak Kuyus beruntung bisa menangkap fenomena indah dariNya.
Makasih sudah berbagi...

Kuyus is cute mengatakan...

@Mas Erik:
Iya MAs .. saya sempat gak percaya bisa memperoleh kesempatan melihat dengan mata kepala sendiri

Mbak Reni:
Iya Mbak .. ternyata Tuhan itu menunjukkan Kebesarannya dengan berbagai cara ya?