2009_06_23 Foto Bunga dan Peduli Lingkungan Hidup Award


Masih hangat hangatnya latihan memotret, semuanya bisa jadi model fotoku. Ya bangku, yang tiang, ya bunga, ya batang pohon, ya genteng .. ^.^ apa aja. Akhirnya .. aku mencoba meng-album kan nya di salah satu blog lamaku yang sudah ku rehab sedikit. Di sini ..


Wah senangnya.
Tentu beberapa masukan dan kritikan dari suami merupakan catatan tersendiri buatku untuk memperbaiki apa yang kurang dan yang sudah bisa kupelajari. Yang namanya foto, gak boleh sekali sekali saja latihannya. Karena semakin sering latihan, feeling kita terlatih mengambil sudut sudut pengambilan foto/view angle dengan baik dan lebih kreatif. Jangan takut salah, karena yang benar ketemunya setelah kita menemukan kesalahan/ kekurangan kita.



Banyak banyak menyimak foto foto orang juga menjadi satu pilihan dalam memperkaya sudut pengambilan gambar yang baik. Macam macam objek foto apa saja yang bisa dijadikan sasaran tembak yang bagus.


Banyak mengamati apa saja disekitar, akan melatih mata kita untuk menemukan objek foto yang menarik. Ekspresi seorang bapak tua yang memanggul dagangannya dengan perlahan. Atau ibu ibu pedagang jamu yang terlihat lelah dan duduk beristirahat. Masih banyak lagi ...


Objek favoritku adalah bunga, dan daun. Karena kaya akan warna warna yang natural. Lain dengan sunset yang membutuhkan kejelian mata untuk bisa diabadikan dengan sudut yang berbeda. Kalau ingin melihat koleksi macam macam foto bunga, bisa klik di sini.





Bersama dengan satu dari kegemaranku mengoleksi foto foto bunga, ingin pula kusebarkan keindahannya dengan berbagi award berikut kepada:



Award dari Mbak Reni


Semoga dapat diteruskan dengan kebaikan ...

6 Fans Berat:

Ferfau mengatakan...

hidup award!!!! lestarikan lingkungan!!!!

DUNIA POLAR mengatakan...

wah mbak ajarin aku foto donk, susah bgt cr angel yg bagus,hiks...
btw slamat yah awardnyaaa

Kuyus is cute mengatakan...

@Ferdi: he he he yukk lestarikan lingkungan
@Dunia polar: yukkk, aku share ilmuku ...^.^ minta emailnya ya?

Mary Suwu mengatakan...

salam kenal...

reni mengatakan...

Foto-2 alam dari mbak Kuyus bagus-2 sih... Aku suka !

Anonim mengatakan...

Wah, dapet award nih...
he..he..he.

walopun udah lama tapi thanks ya, lama gak ngeblog lagi nih..he.he..he.