2009_08_02 Award Dari Sahabat



Award dari Mbak Fanda


Selamat ya buat blog Mbak Fanda yang baru saja diresmikan. Waduh aku ketinggalan acara gunting pita plus makan makannya. He he he ..
Tapi souvenir awardnya masih dipersiapkan untukku. Yeahh ...


Sudah lama aku gak blogwalking terutama ke blog mbak Fanda. Terkagum kagum dengan blog yang tadinya bercerita tentang resensi buku. Sementara aku sendiri sehabis membaca buku cuman bisa bercerita untuk diriku, lah .. ini kok bisa sampai menuliskannya dan berbagi dengan yang lain.


Sekarang, blog nya bertambah lagi .. ^.^
He he he .. jangan sampai seperti diriku yang keteter me-manage blog blogku lainnya. Ha ha .. teringat ketika dulu semangat banget mengelola blog. Akhirnya sekarang jadi keteter karena keperluan dunia yang sebenarnya *bukan dunia maya maksudnya* he he he.


Senangnya ngeblog, tentu karena kreatifitas kita terlatih di sini. Menuangkan pola fikir, sudut pandang dan pemikiran yang mungkin sulit untuk dibagi secara verbal, atau "sungkan". Disini kita dengan bebas memainkan kata demi kata. Tentu .. dengan menjaga tutur bahasa dan kehormatan orang lain juga.


Biasanya aku suka menulis di buku diary, kali ini .. aku bahkan minder dengan tulian tanganku ketika mencoba kembali menulis buku diary. Ha ha ha ..
Aku lebih terbuka untuk berbagi di blog personal ini dan membiarkan banyak sahabat blog untuk mengenalku lebih jauh.


Aku pun dulu ragu ragu menuliskan kegemaranku menulis puisi. Kali ini, .. tangan tangan kuyusku, dengan mudah menyimpannya dalam postingan postingan di blog puisiku.
Apalagi .. kalau kita memiliki teman yang mempunyai kesamaan kegemaran. Tentunya saling bertukar kreatifitas bisa memperkaya khasanah kosakata dan ilmu yang dimiliki.


Buat yang belum punya blog .. mm rasanya pasti ada yang kurang bila belum mencoba melatih diri menuliskan sesuatu tentang apapun itu, terutama tentang diri sendiri. Sedikit narsis pun okay .. itu tandanya kita percaya diri. Selama tidak berlebihan .. tentunya kita bisa menjalin kedekatan dengan teman teman blogger lainnya.


Bersama kreatifitas award blog ini, aku ingin berbagi kepada:
Jangan lupa copy paste award yang ada diatas. Link darimana award diterima, dan pasang di blog masing masing ya?

Plus .. bagi award tersebut kepada sahabat sahabat blog masing masing.
Selamat berbagi .. ^.^

3 Fans Berat:

Fanda mengatakan...

Makasih ya awardku sdh dipasang. Jangan kuatir, aku ga rencana tuk menyamai rekormu kok!
Btw, desainnya udah keterima belon ya?

elly.s mengatakan...

makasih kuyuuuuusss chayaank..
duh apa aq layak say???
luv u

Kris mengatakan...

blog gw juga uda lama gak di-update hi hi hi