2009_08_21 Sebait Doa Dariku ..

Gambar diambil di sini

Ya Rabbku ..
Yang Memiliki Kerajaan Dunia ..
Kesempurnaan adalah milik MU ..
Keanggunan adalah bahasa MU ..
Kelembutan adalah hati MU ..
Ketulusan adalah tangan tangan MU ..
Dan aku begitu kecil di hadapan MU ..

Ya Rabbku ..
Yang Maha Mendengar ..
Tiada daya dan upaya selain atas izin MU ..
Ketika sebongkah pinta yang kutulis tanpa aturan ..
Tanpa bait bait indah atau perumpamaan yang santun ..

Bersihkanlah hatiku dari amarah yang berkecamuk ..
Dan dendam yang menunjuk lagi tak terhenti ..
Bersihkanlah fikirku dari kebimbangan yang mendua ..
Dari ketidakpastian akan esok yang masih menggantung ..
Dan fananya dunia yang menggelapkan mata hatiku ..


Bimbinglah langkah langkahku kepada jalan MU ..
Yang Maha Memberi Petunjuk ..
Bimbinglah hatiku yang hina dan hitam ini ..
Kepada keikhlasan dan kepasrahan yang satu ..


Kepada kebenaran yang selalu terbuka untukku ..
Kepada ketabahan yang selalu menderaku oleh cobaan ..
Kepada kesabaran yang merangkak oleh fitnah ..
Dan pandangan sinis mata orang ..


Kepada kekuatan yang selalu berpegang ..
Karena aku begitu sendiri .. dan tak berdaya ..
Diantara mereka yang tak ingin bersama oleh kehadiranku ..


Ya Rabbku ..
Ijinkan KAU tambahkan rizki untukku .. agar aku bisa berbagi ..
Agar aku bisa meluluskan hati mereka yang menginginkan nikmat MU yang lebih ..
Agar aku bisa menyambut tangan tangan itu berdiri .. kembali melihat harapan ..
Agar aku bisa menyaksikan senyum senyum yang hampir mati dan punah oleh kekosongan ..


Ampunilah untuk semua yang pernah kulakukan tanpa berkah .. tanpa kebaikan ..
Untuk waktu waktu yang terbuang percuma ..
Untuk pencarian jati diri yang kosong lagi tak terarah ..


Hanya kepada MU aku meminta ..
Hanya kepada MU aku memohon ..
Maafkan salahku .. ya Rabbku


---
Sebait doa diawal Ramadhan ini ..
Semoga kebaikan selalu bersama kita dan semua ..

1 Fans Berat:

reni mengatakan...

Doanya keren banget mbak...
Aku ikut berdoa bareng mbak Kuyus juga ah.. Semoga dikabulkan ya mbak..

BTW, gambarnya juga lucu banget.. Gemes deh..!