2009_04_04 4 Awad Dari Sahabat Cilikku




Award award yang kuterima hari ini dari Shasa


Puji syukur kupanjatkan, aku mendapat begitu banyak award malam ini. Wah padahal aku baru saja memulai aktivitas blogwalkingku dan mengunjungi teman teman lama, juga membuka persahabatan dengan teman teman baru.


Senangnya aku bisa banyak bertemu dengan blogger blogger yang kreatif dan inspiratif. Wah, makin lupa semua dech. Ha ha ..
Makin asyik membaca tulisan tulisan mereka yang sederhana dan imajinatif dalam menguraikan banyak perbendaharaan kata.


Besar harapanku, bisa mengikuti jejak mereka, aktif menulis dalam berbagai kegiatan dan suasana. Berbagai topik yang sedang trend in atau apapun disekitar kita yang dapat kita angkat.


Oh ya, Lupa bercerita sedikit tentang siapa pemberi award ini. Seorang gadis cantik, pintar dan tekun menekuni bidangnya. Shasa ..
Blogger cilik kita yang memulai meramaikan dunia perbloggingan, semarak dengan tulisan tulisannya di blog nya. Bisa klik di sini untuk memulai penjelajahan dunia Shasha. Apapun yang menjadi semangatnya dalam beraktivitas, diceritakannya dengan ceria dan keramahannya dalam berbagi kisah.


Gak semua blogger cilik mampu aktif dalam menulis khan?
Yuk .. kita ikuti semangat gadis ini .. dengan berbagi award ini bersama sama dengan teman teman blog disini:
  1. Gitadine
  2. Gadis Kelabu
  3. Aditya Ramadhan
  4. Catatan Kecil Nindy
  5. Kepingan Hati
Mereka adalah sahabat sahabat bloggerku, dimana aku sudah lama tak lagi berkunjung ke blog mereka. *Maafin aku ya .... dah lama gak mampir, hiks hiks*


**Note:
Wah sayang sekali teman ku Mardee, tidak bersedia menerima award ini. Tapi tak apa, dengan segala niat baik, semoga itu bukan menjadi persoalan yang besar. Karena itu, aku ingin melimpahkan satu niat baik ini sebagai penghubung tali pertemanan ... kepada temanku Nindy di Catatan Kecil Nindy. Semoga bisa diteruskan dengan segala kebaikan ya ...


Semoga dengan award ini ... silahturahmi kita gak putus ... horeyyyy ...

10 Fans Berat:

mrpsycho mengatakan...

selamat atas awardnya deh ..

erik4499 mengatakan...

Selamat ya, borong award ya malam ini.

Aditya Ramadhan mengatakan...

weiss........
sama deh kaya yg di atas...
thx ya tante....
akan segera q ambil....

Kuyus is cute mengatakan...

@Mrpsyco:
he he .. trimakasih .. salam kenal

@Mas Erik:
Iya nich mas, borongan dari Shasa .. he he

@Aditya Ramadhan:
Sekalian memper erat link blog kita, awardnya dipasang ya. terimakasih

Mardee W mengatakan...

maap, award nya tidak aku ambil :)
buat yang lain aja klo ada yg mau jatahku silakan diambil aja ;)

Kuyus is cute mengatakan...

@Mardee:
It's okay .. sudah ku limpahkan ke temanku lainnya ..
Salam pertemanan selalu, en tetep rajin bikin puisi ya? he he ..

Audrey Marsha mengatakan...

Wah tante..., awardnya udah diterima ya ?? Makasih mau terima award dari Shasa. Semoga tante makin semangat ya ??

nindy mengatakan...

waaaaaaa XD
makasiiiih next post aku ambil :D

Kuyus is cute mengatakan...

@Shasa: Terimakasih juga Shasa ..
Semoga kita sama sama terus semangat ngeblog ya? he he

@Nindy:
Sip sip sip .. ditunggu ya? he he
Biar aku juga rajin main ke blonya .. he he

pejalanrasa mengatakan...

udah aku comot award na buu .
makasih ea ..
keep posting !