2009_04_16 Berlibur ke Dufan




Beginilah suasana Ancol-Dufan ketika liburan panjang 9 April lalu. Antrian panjang walau dengan keramaian yang tak seperti biasanya *tak terlalu ramai seperti kita hari saptu-minggu* membuat ku, suami dan si kecil menjadi lebih antusias dalam melakukan banyak permainan. Apa benar demikian?


Buat yang sudah memberikan suaranya via TPS di masing masing tempat, dengan bertandakan tinta di kelingking kanannya, bisa mendapatkan harga tiket dengan potongan 50%. Wow .. senangnya ..




Mm ... rupanya ramai juga ya?
Si kecil, jagoanku yang bandel sudah tak sabar mencoba hampir semua permainan yang ada. Aksi gigit jarinya, menunjukkan betapa dia sudah bete dan tak sabar untuk menaiki tangga permainan, sementara aku dan suami asyik memotretnya dari berbagai arah. "Huh sebel, foto melulu" ujarnya. Ha ha ..




Selain komidi putar atau Turangga, aku hanya mencoba Bianglala, Mendayung ala Bebek Bebekan, Perang Bintang dan Arung Jeram. Lainnya,aku hanya memotret saja. Sementara suamiku dan si kecil, asyik mencoba hampir banyak permainan. Ya Niagara, Kora kora, Pontang Panting, Ontang Anting, Burung Tempur, Rajawali dan lain lain ..


Mm, mereka ketawa ketiwi sesudah permainan. Seru !! Komentar mereka berdua. Ha ha ..
Aku hanya mengabadikannya ..
Semenjak adrenalinku mulai menurun, rasanya aku tak berminat lagi mengikuti permainan yang menegangkan itu. Ha ha .. sudah terasa berbeda rasanya.



Asyiknya berdua main pesawat tempur



Permainan Ontang Anting dan Rajawali Tempur *kalau gak salah*


Melelahkan juga seharian bermain di Dufan. Anehnya ... namanya juga anak anak, biar sudah sore, tapi semangat bermainnya main tinggi juga. Tanganku pun masih ditariknya .. untuk mencoba hal hal lain yang belum dicobanya.
Ha ha ... aku angkat tangan dech, secara kakiku sudah lelah dan gak kuat jalan lagi.


Suamiku ingin mencoba tornado. Permainan baru yang mengocok kocok perut. KEtika pertama kali suamiku mencobanya, antrian permainan ini sangat panjang dan melelahkan. Namun worth it !!
Kebetulan hari itu, antrian tak terlalu panjang. Wah ... penasaran pun kembali tumbuh. Tapi sayang, waktunya sudah terbilang malam .. pun kami sudah lelah. Jadi ... kapan kapan aja dech. Ha ha ..

4 Fans Berat:

Erik16492 mengatakan...

Wah asyik, seru nih main di dufan. Saya paling suka naik halilintarnya

JHONI mengatakan...

wah perlu dicoba tuh tornado.....sy aja ampe terasa lepas badan kepala n semua anggota tubuh....lutut gemetar (ini kan gejala meriang)

tapi seru abizzz!!!!!

ada tragedi waktu nyoba tornado di sana..ada mba'2 yg hpnya jtuh langsung berkeping2...sampe bawah, saya selametin dianya udh dapet mainan pazzel (susun dah hp-ny...dianya cuma nyengir sambil manyun gt......
hehehehe!!!
eh ada postingan baru diblog sy main n koment ya!?!?!?

reni mengatakan...

aku takut kalo harus berada di tempat yg tinggi. So, aku pilih mainan yang "aman" saja deh...

Kuyus is cute mengatakan...

@Mas Erik:
Halilintar? wah saya penakuttt .. ha ha
Itu kesukaan suamiku .. pernah saya coba, eh pinggul saya jadi biru biru, soalnya gak lepas, alias ketakutan, jadi tegang dech. ha ha

@Mas Jhoni:
Mantappp tornado emang mantap. Itu pengakuan suamiku .. ha ha. Jangan ajak aku ke permainan yang aneh2 ... ha ha takutttt ..

@Mbak Reni:
Kayak nya kita klop mbak. ha ha, saya juga takut ketinggian.