2009_04_28 Sindrome Blank Blog


Rata Tengah
Sudah lama tak menjenguk blogku ..
Mm .. biasanya ia selalu menjadi full-listened friend. Namun kali ini aku bahkan tak membukanya sekedar menyapa pesan sahabat sahabat blogger lainnya. Mm .. sindrome blank blog lagi kah? hi hi ..


Tak ada aktivitas memberatkan, mungkin hanya perlu suasana baru di luar sana yang lebih berbeda. Sesuatu yang mencuri curi mata untuk memandang ..
Apa ya?



Setiap orang memiliki satu impiannya dalam mencari suasana yang berbeda, demi bisa menyemangati hari hari rutinitasnya. Berkumpul dengan keluarga dan mendengar celoteh anak anak adalah satu yang paling ringan dan sangat dirindukan. Buat yang suka memasak, bisa mencoba resep lain dari yang lain. Sedikit eksperimen dan trial error bisa menciptakan satu rasa yang luar biasa .. atau gagal total??? ha ha ha ...


Dulu, aku tergila gila dengan buku.
Jangan tanya, bisa lupa semua dech. Ha ha .. sayang buku buku masa kecilku, ku tinggal di Bogor. Jadi aku hanya membuka buku buku yang masih kusimpan di sini. Atau .. dulu suka menulis surat kepada sahabatku. Hari gini ... masih menulis surat?


Well .. sebenarnya bukan soal "hareee geneeee ..." tapi soal seninya menulis dan menelurkan kalimat kalimat panjang, hingga impian impian kita bisa dishare disana. Ingat dulu ketika bapak memberitahuku tentang surat yang baru saja datang diantar Pak Pos. Wuih ... berdebar debar, apa ya cerita selanjutnya? he he he ..


Sekarang, aku suka kebingungan dalam mencari suasana yang berbeda. Biasanya sich hunting foto, dengan camera mungilku. Semua bisa jadi sasaran tembakku. Bahkan ketika reuni sekolah, seorang teman cukup gemes dengan ulahku, yang asyik memfoto nya berulang ulang dengan berbagai gaya ... ha ha
Hingga mereka menyebutku dengan "mamaradzi" ...


Puisi? selalu datang ketika inspirasi itu ada. Atau ketika aku membaca puisi teman, maka sebuah puisi berbalas suka menarik jemari ini untuk secepatnya mengetikkan kata demi kata. Mm .. bahagianya diberi satu kelebihan menulis dan berpuisi. Tapi jangan suruh aku membaca puisi ya? hue he he maluuuu ....


Aku kini .. lebih berbeda dari aku yang dulu. Yang tak selalu berkesempatan untuk bisa bersuara, berpendapat atau bahkan diterima. Sekarang Tuhan sudah membuka jalan itu, setahap demi setahap. Dan aku mensyukuri jalan terindah yang dipersiakan NYA untukku. Entah sebuah kejutan apa .. namun rasa syukur itu mengubahku menjadi diri yang *semoga* lebih kuat.


Duch .. mudah mudahan aku gak blank lagi menulis ya? Apalagi teman temanku selalu hadir mendukungku ... *thanks people for everything*


Yukkk .. kita menulis lagi ...

4 Fans Berat:

erik284912 mengatakan...

Ayo mbak ... yang semangat, semangat, semangat ya

G mengatakan...

Wah mbak :) Sama niy, saya sedang asyik bermain pet society sehingga blog jadi keteter ditambah beberapa "kejadian" yang cukup membuat selera menulis di blog agak turun, tetapi menulis sebagai rutinitas tidak menurun, yg menurun hanya menulis di ruang publik, hehe..

Billah mengatakan...

biasa kadang mang bosen...tar jg ga lg toh :D

reni mengatakan...

Ayo mbak..., semangat lagi !!
Sedang sibuk ya ?? Kangen nih baca tulisan mbak Kuyus lagi...
Kangen juga rumpi lagi... Kapan ya terakhir kali rumpi ma mbak Kuyus ?
Akhir-2 ini aku sdg sibuk ma kerjaan jadi waktu utk ngeblog jd berkurang..
*curhat mode on*