2009_04_05 Sebuah Award Untuk Silahturahmi Yang Indah


Beruntung award kali ini, yang kudapat dari Mbak Reni, sejalan dengan keinginanku memulai blogwaking ke beberapa teman teman yang mulai jarang *baca: tidak pernah lagi* aku datangi blognya. Jadi bisa menjadi satu kado bagi teman teman untuk memulai jalinan komunikasi kembali. **thank you Mbak Reni**


Asyik tertegun di 1-2 blog per harinya, apalagi aku mulai jarang mendatangi forum forum teman, wah rasanya aku sudah mulai kehilangan banyak sahabat di blog ini. Dulu, aku biasanya bisa ngocol rame kayak zaman muda dulu *emang sekarang sudah tua ya nek kuyus???!!* ..


Sudah gak inget umur .. tapi asyik godain temen temen yang usianya terbilang jauh lebih junior. Dari mereka aku belajar banyak. Ya persahabatan, keakraban, kekompakan, dan saling membantunya yang tinggi. Belum lagi canda candaan mereka yang selalu hidup dan membuat hari hari lebih berwarna.


Dengan kehadiran award ini, aku ingin kembali mengetuk pintu pintu blog yang sudah lama tidak ku ketuk lagi ...
Semoga teman teman lama kembali bersambut memulai link pertemanan kembali ...
  1. Mbak Atca
  2. Bena blog
  3. Coretan Lisz
  4. Delakeke
  5. Elmo
Semoga bisa diteruskan dengan segala kebaikannya ...

6 Fans Berat:

reni mengatakan...

Wah keren udah terpasang awardnya. Selamat ya mbak... Semoga persahabatan dg sobat-sobat blogger lainnya kembali terjalin. Semangat !!

shasa_imutz mengatakan...

Award lagi... Tante Kuyus dapat award lagi. Asyik....

Kuyus is cute mengatakan...

@Mbak Reni:
Iya Mbak .. ini ajang menjalin komunikais dengan blogger lain yang sudah lama gak ketengok .. hi hi malu dech, sempet hiatus.

@Shasa:
Iya Sha .. semangat ngeblog gak boleh donk ya? ha ha ..

elmo mengatakan...

waa..makasii yaa dah dikasih award.. :) semangat! *ntar baru posting yaa.. ^^

dhimas mengatakan...

slamet deh kalo gitu, salam kenal nich dari tulungagung

Lisz mengatakan...

aa..makasih ;)
iyap karna kmaren itu hiatus, jadi banyak yg hilang komunikasi.. T.T