2009_05_17 Reuni ala Fesbuk ..

Syndrome REUNI banyak terjadi semenjak ada Facebook.
Sudah berapa banyak reuni terjadi karena jalinan komunikasi begitu mudah diraih dengan jangkauan online dunia maya. Tak perduli jarak, tak perduli waktu, komunikasi pun terbuka begitu luas dan mudahnya.


Indahnya kebersamaan dan tali silahturahmi diantara kawan lama dan kerabat nan jauh. Itu pula yang terjadi denganku. Sudah lama aku gembar gembor tentang reuni pertama, sekolahku dulu .. hingga kini belum tersaji lewat tulisan.
Hi hi bingung juga waktu Mbak Reni mengusulkan untukku menuliskan cerita tentang reuni yang baru saja terjadi. Terlalu banyak cerita dan foto foto yang membuahkan banyak tawa dan kenangan masa lalu.



Aku mulai dari mana ya?
Ketika itu .. reuni pertama teman teman lamaku berlangsung spontan dan aghhh .. surprising !! Siapa sangka kita bisa bertemu setelah sekian lama terbilang jarang *atau bahkan tak pernah* bertatap muka. Tak semua yang datang, namun cukup mewakili. Beberapa masih ada yang bertugas di luar negeri, dan diluar kota. Mereka menitipkan pesan dan salam salam lewat fesbuk.


Aku turut ramai menghubungi beberapa teman lama. Secara dahulu aku termasuk pendiam dan boleh dibilang kalem *yang protes tandanya sayang .. hi hi*
Tentunya itu membuahkan kekagetan tersendiri diantara mereka, mengetahui betapa ceriwisnya aku sekarang. Hi hi ..
Tak sedikit komentar yang mengatakan aku berubah dengan sifatku yang satu ini. Banyak pula yang meraba raba ... yang mana sich mahluk cerewet ini? he he ..


Itulah indahnya pertemuan pertama.
Rupanya begitu bertemu, mereka spontan mengenalku dengan baik. Secara porsi tubuhku tak banyak berubah. Langsing ... plus langsung !! ha ha ..



Begitu juga pertemuan kedua yang terjadi beberapa bulan berikutnya. Wah tak harus menunggu sampai 6 bulan, apalagi setahun untuk bisa kumpul kumpul lagi. Judulnya memang bukan reuni. Tapi kumpul kumpul !! He he ..
Kebetulan ada seorang teman jauh yang datang, jadi kami berencana untuk berkumpul kembali. Tentu hal itu tak ditolak teman teman yang lain.


Wah .. mantap kali !!
Soal tempat tak menjadi masalah, selama itu mudah dijangkau. Yang penting tetep ketemuan dan ngerumpiiii .. yang lama. Aku selalu bertindak sebagai Mamaradzi. Itu panggilan mereka buatku, secara aku paling suka mengambil foto mereka. Dan mencari detik detik candid camera. Wah .. gak kebayang komentar komentar teman teman nantinya.


Pertemuan ketiga ... disayangkan aku tak bisa ikut. Karena sesuatu dan lain hal ... akhirnya aku bersemangat untuk datang di pertemuan berikutnya.
Walau tak banyak yang datang .. tapi tentunya kebersamaan itu tetap tumbuh dan hadir.



Banyak cerita masa lalu yang akhirnya menjadi bahan tawa dan canda. Ups ... aku jadi ketahuan dech, dulu pernah suka sama siapa !! Ha ha ..
"Coba ya, aku buka foto foto lama ... foto yang cerewet satu ini gak ada!! Paling gak gaullzzzzzz ...." ha ha ungkap temanku, sambil menunjuk ke arahku. Waduh .. aku dulu emang gak gauls. Asli pendiam dan igh .. kalem banget. Anak baik baik dech ..
Sekarang? .. Mm ... pubernya telad kali ya? Jadi dadakan dech gaulznya ... Ha ha ..


Beberapa kini menyebutku dengan ratu fesbuk. Secara aku sering online hampir setiap hari ..
Buatku berada diantara teman teman tentu merupakan satu hiburan tersendiri. Dengan duduk manis di depan komputer, kita bisa berkelana dan saling menyapa sahabat. Mm ... indah bukan?


Ceritanya, team Eo tengah merencanakan pertemuan akbar kembali. Beberapa teman sudah mengusulkan tempat. Tanggal pun sudah ditetapkan.
Semoga lancar ya? ... Tak ada yang lebih indah dari kebersamaan diantara teman teman lama ..

6 Fans Berat:

erik17592 mengatakan...

Wah asyik nih mbak, bisa sering sering reunian.

Awas lho kecanduan FB he he he

Kuyus is cute mengatakan...

@Mas Erik:
he he iya nich mas, hiburannya cuman efbi, sekarang mulai lagi ke dunia buku. Baca buku yang menarik lagi. Sudah lama gak pacaran sama buku, sejak tergantikan dengan internet.
^o^

reni mengatakan...

Asyik..., aku kebagian cerita serunya reuni nih !! Jadi ngiri deh pengen kumpul-2 ma teman-2 lama.

diyan mengatakan...

www.satupesan.comKumpulan foto2 Lucu dan foto seksi and vidio--
saya dukung bloger mania, terus berkreasi

Fanda mengatakan...

Wah reuni berkat FB ya? Aku 2 minggu lalu jg reuni 20-an org. Sayang aku ga berhasil ambil foto, coz ternyata mrk semua bw kamera semua, jd malah rebutan motret. Trs yg difoto siapa dong?? hehehe...Jd aku ngalah, milih jd modelnya aja...
Asyik aja ya ketemu temen2 lama, sambil nebak2 'siapa ya nama anak itu?'...'eh dia itu yg temennya siapa sih dulu?'...

cindua mengatakan...

::kunjungan perdana nie, salam kenal yaa^_^::

emang fesbuk itu keren banget! walaupun wacana reuni masih sebatas rencana karena kesibukan masing2, saya serasa kembali ke smu. gara2 hampir tiap hari berbalas komen di fb, setelah lama putus kontak krn udh pada mencar2. asli, rusuh abiss! heuheuheu