2009_04_13 Sunset Di Sisi Pantai Segara Ancol




Begitulah gayaku ketika satu spot mencuri mataku.
Tanpa perduli apa yang terjadi di sekelilingnya .. mata dan tanganku sigap mengabadikan moment yang belum tentu lama berlangsung.


Ketika itu awal April, aku dan suami menjelajahi satu sisi Pantai Segara di Ancol. Mengamati sekeliling yang menyajikan keramaian juga keindahan langit yang bersih *bisa lihat di sini*. air yang tenang, walau terlihat pasang. Perahu perahu mengembangkan layarnya, melayani pengagum pengagum sore yang melintas di perairan pantai.




Sensasi layar layar terkembang ini mencuri banyak mata penikmatnya. Aku mencoba mengabadikannya di sini. Keindahan itu terlihat dari berbagai sudut.





Sebuah Maskot makanan ringan anak anak mampir mengunjungi sisi dermaga pantai. Wah, tentu saja keramaian pun sejenak hadir. Dengan gaya gaya lepasnya, aku dan suami memasangkan target foto foto itu ke arahnya. Dan anak anak pun terpana karena ulahnya. Ada yang ketakutan, ada yang semangat dengan senyum senyumnya. Ada yang mencoba menghindar ketika melewatinya.




Dan aku menunggu hari semakin tenggelam diantara waktu. Langit sudah lebih menampakkan warnanya.
Angin masih berseliweran tak menentu. Sementara awan gelap terlihat menggumpal di ujung daratan. Mm .. kemungkinan, sudah menjelang malam, atau pertanda hujan akan datang.


Sunset yang indah, aku ingin ke sana lagi ... nanti !!

3 Fans Berat:

reni mengatakan...

Aku juga suka sekali sunset.., mbak.
Gak ada matinya deh... Keren banget!!
Dulu aku punya koleksi gambar-2 sunset, tapi sekarang udah hilang entah kemana semuanya hehehe

Erik144921 mengatakan...

ngeliat sunset memang gak membosankan.
Waktu di bali saya sering melihat sunset, karena tinggal gak jauh dari pantai Kuta

Kuyus is cute mengatakan...

@Mbak Reni:
Wah sayang banget foto fotonya hilang,kalau ada bisa saya pinjam tuch .. lalu saya scan. Pasti cantik buat kenang kenangan .. he he

@Mas Erik:
Wah mantap kali nich, tinggal tak jauh dari kuta !! kerennnn