2009_01_06 Fishing Valley - Cibinong BOGOR


Fishing Valley - Cibinong


Mm .. cerita tentang arena memancing ini pernah ku posting di Bulan Juni 2008 lalu. Namun belum banyak informasi yang di"share" selain foto foto hasil jepretanku ketika itu. Kali ini aku ingin menuliskan cerita diantara foto foto yang kembali akan kuangkat.


Siapa yang tak suka memancing ?
Aku salah satu diantara yang menggemarinya. Apalagi kalau tiba tiba tali pancingan kita ada yang menarik keras dari bawah kolam. Wah terbayang seperti apa besarnya hasil tangkapan kali ini? He he ..



Gambar diambil di sini


Terletak di Jln Raya Pemda Bogor, kawasan ini tak sulit untuk dicari dan ditempuh. Dari Jakarta, bisa melalui Exit Tol Sentul Sirkuit, belok kanan via kolong tol, dan belok kanan ke Jln Raya Bogor. Lalu belok kiri ke tugu/Gerbang jln Tegar Beriman, melewati Polres, BPN, Kantor Pemda Bogor. hingga ujung jalan belok kiri, ikuti jalan dan Fishing Valley terletak di sebelah kanan, di seberang Pom Bensin.
Atau
Dari Jakarta, keluar di Exit Tol Bogor, belok kanan ke arah Jl. Pajajaran, Ikuti jalan lurus terus 5 Km. Melewati tempat-tempat seperti Kebun Raya Bogor, Gedung IPB, Fashion Outlets, Plaza Jambu Dua, pertigaan Jalan Baru yang menuju ke Parung. Lalu sampai Talang Air (Kedung Halang), belok ke Kiri, Ikuti Jalan 3 Km. Melewati Villa Bogor Indah, Fishing Valley terletak di sebelah kiri jalan, di seberang Pom Bensin


Atau
Klik di sini untuk informasi lebih lanjut



Fishing Valley terletak di Lembah Alam Asri dengan pemandangan Gunung Salak, dan di kategorikan sebagai Pemancingan Terbesar di Bogor.
Pengunjung bisa menikmati hidangan tradisional Indonesia sambil bersantai di Saung Lesehan atau bahkan bersantai sambil memancing. Selain itu juga, bisa memberi makan ribuan ikan di salah satu kolam yang tersedia.



Sarana bermain anak


Gambar diambil di sini

Fishing Valley yang telah berdiri sejak tahun 2005 lalu tersebut, merupakan tempat yang strategis, nyaman dan asri bagi keluarga ataupun kerabat dekat untuk bersantai sejenak sambil melepas kepenatan pekerjaan sehari-hari. Di restaurant Fishing Valley ini disediakan pula berbagai macam menu masakan ikan yang disajikan dengan keanekaragaman olahan. Mulai dari digoreng, bakar dan tim yang siap dihidangkan kepengunjung yang datang seperti, menu gurame bakar saus cabe, cumi udang goreng tepung, ayam rica-rica sampai kepengolahan daging sapi rasa lada hitam.



Memancing bersama teman

Fishing Valley yang dibangun diatas lahan seluas 3,5 Ha dengan lahan parkir yang luas dengan daya tampung hingga 200 buah mobil, juga menyediakan 13 buah Gazebu, yang masing-masing gazebu diberi nama ikan seperti, gazebu mas, patin, nila, gurame, lele, munzair, arwana dan bawal. Restaurant yang terkenal akan masakan ikannya ini, juga sering digunakan sebagai tempat perhelatan seperti, pesta pernikahan, ulangtahun, rapat dan arisan keluarga.



Fasilitas :
- Restoran - Cafe - Saung - Gazebo - Lesehan - Prasmanan - Buffet
- Kolam Mancing Anak
- Kolam Mancing Harian untuk acara pribadi
- Pemancingan Galatama
- Taman Bermain Anak
- Lapangan Badminton
- Tempat Parkir yang Luas
- Mushola
- LIVE MUSIC



Foto foto bisa dilihat di sini



5 Fans Berat:

Erik06020801 mengatakan...

makasih ya infonya

Kalau ke Bogor Insya Allah mampir

Dhe mengatakan...

Buk!!!!!
ne PETA kayakna pas banget lah buat ku... *ngakak mode on*
tau banget, kalo daku akan berpegian ke sana...
hahahahah.... TQ, TQ, TQ....

**tar kalo dhe ke JKT, berkunjunk ke bogor deh, ga tahan liat ayam bakarnya ...:)

Kuyus is cute mengatakan...

@Mas Erik:
Yups .. mampir mas, dijamin lupa waktu disana. he he

@dhen dheng balado:
Kudu .. neng ke mari nyak!! Ditunggu traktir rannya ... *nodong*

Tukang Koran mengatakan...

Saya salut. Tulisan dalam blog ini adalah catatan penting yang menarik untuk dibaca sekaligus dihayati. Semoga sukses bung!

Mr. OTA mengatakan...

Makasih ya buat Informasi Fishing Valley...pengen nyoba mancing galatama nih..

Salam "Mr. OTA"